Jasa Pest Control Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap

Anda mencari Jasa Pest Control Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Cilacap?
Anda berada di tempat yang tepat!


Anda ingin tempat resepsi anda bebas hama tikus dan lalat supaya tidak memalukan di mata si boss, mertua, tamu dan kolega? Anda butuh jasa tenaga pengendali hama!
Anda ingin kantor anda bebas dari pest, supaya lebih representatif kepada customer? anda butuh pest control untuk kantor!
Anda ingin hotel anda lolos ISO, bikin saja mou dengan kami, we will solve your pest problem.. kami akan mengatasi masalah hama di hotel anda!


Yang perlu anda ketahui:
Macam ragam pest atau hama di kantor dan rumah Anda mempengaruhi biaya, karena artileri yang kami butuhkan untuk menangani rayap, akan berbeda dengan vektor hama pengganggu yang lain seperti tikus.

Populasi hama di kantor Anda juga berpengaruh terhadap chemical, peralatan serta biaya habis pakai untuk penanganan mereka.

Luas area juga tidak kalah penting, tetapi jika bisa menjadi sedikit patokan harga anda, untuk penanganan sebuah rumah sakit, ukuran luas 20.000 - 25.000 m2 dengan ketersediaan TPS, Ipal, kami memasang tarif Rp. ± 2.500.000,- / bulan.

Sementara Jasa pest control untuk even lokal, atau waktu pendek misalkan ada survey, atau lainnya, dengan luasan yang relatif sama, kami memasang tarif Rp. 1.750.000,- untuk per event, dengan persiapan ± 1 pekan sebelum hari H treatmen sudah dimulai. Tentu saja negosiable untuk fasilitas yang lebih compact dan lebih kecil luasannya.

Quantity servis yang dibutuhkan juga berkontribusi pada tarif pengendalian hama untuk anda. Hal tersebut dikarenakan ada jenis hama tertentu yang memerlukan treatment demi mencapai output yang maksimal sesuai harapan.

082325730788 Chat kami via WA untuk informasi lebih lanjut.


Tidak ada komentar:

Scroll to top